Senin, 06 Februari 2023

FASILITAS SMPK KARITAS III


SMPK Karitas III adalah sekolah swasta yang tercatat berakreditasi A. Dengan bagunan sekolah yang luas dan elit serta fasilitas yang lengkap, SMPK Karitas III termasuk salah satu sekolah yang cukup baik di Kota Surabaya. Mari kita membahas tentang fasilitas yang ada di SMPK Karitas III.

1. Ruang Kelas


Di SMPK Karitas III memiliki 11 ruang kelas yang terdiri dari :
 

- 4 ruang kelas VII

- 4 ruang kelas VIII 

- 3 ruang kelas IX 



2. Kantin


Selanjutnya, kantin juga tersedia di SMPK Karitas III. Kita dapat membeli makanan, minuman, jajanan, dan lain sebagainya.





3. Ruang BK

BK singkatan dari bimbingan konseling, tempat dimana proses interaksi antara konselor dan konseli untuk membantu konseli agar dapat mengembangkan potensi dirinya ataupun memecahkan permasalahan yang dialaminya.




4. Lab Komputer


Salah satu fasilitas untuk sarana pembelajaran dalam mata pelajaran TIK adalah Lab Komputer. Ruangan yang luas, bersih, sejuk, dan tenang tersebut sangatlah cocok untuk belajar TIK.



5. Perpustakaan

SMPK Karitas III juga di lengkapi dengan perpustakaan yg nyaman, bersih, dan rapi untuk para siswa/i membaca buku dan belajar.


6. Aula

Aula berperan penting di setiap sekolah, kami dapat melaksanakan kegiatan indoor dengan nyaman karena aula di SMPK Karitas III sangat luas dan terjaga kebersihannya.


7. Ruang Band

SMPK Karitas III memiliki fasilitas yang menarik salah satunya yaitu Ruang Band, tempat dimana alat-alat musik di simpan dan menjadi tempat untuk melaksanakan ekstra Band.


8. Ruang Guru

Ruang guru gunanya untuk para guru di SMPK Karitas III berkumpul, bekerja, dan beristirahat setelah melakukan proses mengajar.


9. Ruang TU

Ruang TU atau Tata Usaha adalah tempat untuk menyelenggarakan kegiatan administrasi.


10. Toilet

SMPK Karitas III menyediakan toilet di lantai 1 dan lantai 3. Setiap toilet nya terbagi dari toilet perempuan dan toilet laki-laki yang dilengkapi juga dengan wastafel untuk mencuci tangan.


11. Lapangan

Lapangan di SMPK Karitas III sangat luas, bersih, dan nyaman yang sering dijadikan tempat melaksanakan berbagai kegiatan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FASILITAS SMPK KARITAS III

SMPK Karitas III adalah sekolah swasta yang tercatat berakreditasi A. Dengan bagunan sekolah yang luas dan elit serta fasilitas yang lengkap...